Hidangan Daging Kambing (Lamb Dishes)

Berbagai macam hidangan dengan menggunakan daging kambing berikut disaling dari catatan buku sekolah. Sebagai bacaan bagi pengunjung dan sebagai referensi untuk bisa dicoba dalam menu sehari-hari atau menu spesial untuk katering Anda atau restauran dan warung makan Anda. Berbagai menu ini bisa dikembangkan dengan resep yang bisa didapatkan di halaman lain di website ini. Selamat mencoba.

Sedangkan untuk pemesanan daging kambing segar bisa melalui kontak yang ada di halaman website ini. Dapatkan daging segar alami langsung dari peternak lereng gunung yang terjaga kebersihannya. Kambing dipotong sesaat sebelum dikirim sehingga benar-benar terjaga kesegarannya. Untuk menu sate, gule akan lebih mantap dengan daging kambing segar alami. Juga cocok untuk menu krensengan, tongseng, kari kambing, daging kambing tepung goreng dan lainnya. 

 
Hidangan Daging Kambing (Lamb Dishes)
1. Roast Leg of Lamb: Paha kambing, olesi dengan juniper berry dan campuran mustard. Roast dengan potongan kentang. Sajikan dengan saus, yang berasal dari jus daging tersebut.
2. Lamb Curry: Daging kambing dipotong dadu, disimmer dengan bumbu kari, disajikan dengan nasi dan salah satu hidangan pendamping.
3. Barbequed Breast of Lamb: Potongan iga kambing, di panggang sampai empuk dengan saus yang dibuat dari saus cabe, madu, garam, merica, worcestershire sauce.
Tambahkan irisan jeruk untuk setiap porsinya
4. .Lamb Cutlets with Fruit Sauce: Lamb cutlet dicelupkan dalam telur dan breadcrumb, kemudian di grill. Disajikan dengan apple sauce.
5. Marinated Leg of Lamb: Marinade paha kambing dalam orange juice, bawang putih dan campuran cabe, kemudian roast, sambil terus basting untuk mematangkan. Disajikan dengan gravy sauce.
6. Braise Neck of Lamb : Braise neck ( bagian leher) dalam spicy prune sauce (prunes, gula, cuka, garam, merica, kayu manis, campuran bumbu).
7. Persian Lamb with Almonds: Cincangan daging kambing, dimasak dengan almond, lime juice dan daun mint. onion, Sajikan dengan bayam disekeliling pinggan, dan hiasi dan tomat.
8. Barbequed Lamb Kebabs: Potongan daging kambing bentuk dadu, terong, aubergine, paprika di marinade dalam campuran olahan tomat (onion, peppers, seledri, bawang putih, tomat pasta, garam, merica, Tabasco dan air), kemudian ditusuk dan dibakar.
9. Rotisseried Leg of Lamb: Paha kambing hilangkan tulangnya, kemudian digulung. Marinade dalam campuran bumbu, kemudian di selesaikan dengan roasting.
10. Midle East Lamb Stew: Daging tanpa tulang, ditepungi, digoreng, braise, tambahkan bawang bombay, bawang putih, garam, merica dan thyme. Simmer 2 jam.
Tambahkan tomat, terong dan paprika, campurkan.
Sajikan bersama nasi.


Selengkapnya >> tentang PENGOLAHAN HIDANGAN UTAMA DARI DAGING


Komentar

  1. Rungkut, Surabaya
    Loncat ke navigasi
    Loncat ke pencarian
    Rungkut
    Kecamatan
    Locator Kecamatan Rungkut di Kota Surabaya.png
    Peta lokasi Kecamatan Rungkut
    Negara Indonesia
    Provinsi Jawa Timur
    Kota Surabaya
    Pemerintahan
    • Camat Drs. H. Syafik, M.Si.
    Luas 21,08
    Jumlah penduduk 115.501 (2017) Sunting ini di Wikidata
    Kepadatan - jiwa/km²
    Desa/kelurahan 6

    Rungkut adalah sebuah kecamatan di Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Di Kecamatan Rungkut terdapat salah satu kawasan industri terbesar di Jawa Timur, yaitu Surabaya Industrial Estate Rungkut.
    Pembagian administratif

    Kecamatan Rungkut dibagi menjadi 6 kelurahan:

    Kelurahan Kedungbaruk
    Kelurahan Wonorejo
    Kelurahan Medokanayu
    Kelurahan Rungkut Kidul
    Kelurahan Kali Rungkut
    Kelurahan Penjaringansari

    BalasHapus
  2. Wynn Palace (WYNN PALACE) - Mapyro
    Description; Reviews (0). TripAdvisor: Wynn Palace - See 18634 traveler reviews, 409 candid photos, 태백 출장안마 and great deals for Wynn 상주 출장마사지 Palace  진주 출장안마 Rating: 구리 출장샵 3.5 · ‎18,326 reviews 김해 출장안마

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer